Tuesday, December 22, 2009

selamat datang para pemimpi kelas teri

















Selamat datang para pemimpi kelas teri
Banyak org yang bilang hidup itu berawal dari mimpi ...
Bermimpi untuk bisa hidup sehat...
Bermimpi sie pincang memiliki kaki yang normal....
Bermimpi untuk menjadi karyawan tetap....
Bermimpi untuk jadi pegawai.....
Bermimpi untuk memiliki sesuatu yang abadi tanpa harus diambil kembali....
Bermimpi untuk bisa tegar jalani hidup....
Bermimpi untuk bisa terkenal...
Bermimpi untuk menjadi sang maistero...
Bermimpi untuk menjadi sastrawan besar....
Bermimpi tuk menjadi seseorang yang paling sempurna.....
Bermimpi untuk bisa hidup diatas pelangi....
tulisalah semua mimpi-mimpi anda dan hiduplah di selah-selah mimpi anda.....tapi tidak untuk saya kali ini saya tidak sanggup lagi untuk bermimpi,maafkan saya yang tak lagi bisa untuk bermimpi,saya lebih memilih diam.sama seperti apa yang di bilang seorang sahabat, bung fajar dari ciamis bermimpi itu hanya bisa dimiliki orang-orang yang lemah yang tak mampu jalani hidup dengan lantang, dia berkata hidup itu bagaikan diatas meja judi ... siapa yang menang dia lanjut ke babak berikutnya dan untuk yang kalah harus keluar dari permainan ini.hidup ini realita yang harus dijalani dengan kepalan tangan.garuda tetaplah menjadi garuda dan cacing tetaplah menjadi makhluk yang lunak dan tidak akan bisa jadi garuda...dan taukah apa yang anda lakukan itu dalah menyiksa diri anda sendiri.silahkan anda untuk bermimpi tidak untuk saya......! "Bangunlah wahai sahabat dari mimpi hidup itu sederhana"

No comments: