Sunday, August 30, 2009

-Penjahat Cinta Bertopengkan Dewa-

satu hal yang terlewatkan dariku untukmu
satu hal yang memaku hidup dan jiwaku saat ini
dari sekian banyak kisah denganmu
mungkin ini adalah urat nadi dari kesalahanku
yang tertanam dalam kisahku
dan aku harap kamu mau memaafkanya untukku
agar aku terbebas dari rasa kegelisahanku

sungguh...sumpah mati sayang..maafkanlah aku
maafkan aku yang telah berani menunjukan semua auratku dihadapanmu
maafkan aku yang tidak sopan mengeluarkan suara desahan ketelinggamu
maafkan aku yang telah menyentuh bagian vitalmu
dan maafkan aku yang telah lancang melangkahi semua aturan yang harusnya aku jaga darimu..

sayang tolong maafkan aku
dan doakan aku agar aku dapat melupakan semua ..aku malu dengan semua sikap yang telah kutunjukan padamu..
sayang tolong pintakan untukku pada tuhanmu.
agar tuhanmu mau memberiku sehelai kain lagi untuk menutupi rasa maluku
maka aku berjanji tidak akan membuka untuk siapapun kecuali mahramku

dan maafkan aku atas hariku yang ke 27
maafkan aku.. sampai kamu harus mengeluarkan sumpah demi Tuhanmu
jika hari itu kamu tidak bersamaku..mungkin memang aku yang terlupa
maaf kan sumpah serapahku yang pernah terlontar untukmu

sumpahi aku saja lagi..jika kamu tak mampu memaafkanku
agar aku terlepas dari nestapa yang mencabik-cabik rasa maluku

dan berjanjilah untukku sayang
jika ada sorang pria yang sama seperti aku lagi..
tolong jaga kainnya agar tak tersingkap & terlihat olehmu

aku tahu rasanya sayang
kan kuberitahukan rahasiaku.. atas kesalahan yang pernah kulakukan
aku tidak baik untuk menjadi seorang laki-laki
sayang kumohon..jangan ada lagi yang sepertiku
aku mohon jaga perasaan dia yang menyayangimu

aku tau kamu tidak seperti yang mereka katakan
aku tahu kamu memilki jiwa ksatria
aku tahu kamu wanita yang baik
sungguh aku mengenalmu dari hatiku sayang
aku juga percaya kamu akan membantuku untuk mencarikan sehelai kain yang hilang olehku dan menutupi rasa maluku.
tak ada kata yang pantas keluat dari bibirku selain "Sayang maafkanlah aku"

izoboganovic

1 comment:

lovely said...

kasihan banget sich perempuannya.... T_T